Berawal dari Tugas Kuliah, Ibu Muda Cantik ini Punya Penghasilan Puluhan Juta dalam satu Bulan - Suami Bijak

Terbaru

Suami Bijak

Bijak Berkeluarga, Bahagia Berumah Tangga

Selasa, 09 Agustus 2016

Berawal dari Tugas Kuliah, Ibu Muda Cantik ini Punya Penghasilan Puluhan Juta dalam satu Bulan

SuamiBijak.com - Jangan remehkan tugas kuliah. Bisa jadi ini awal dari kesuksesan seseorang. Seperti Ibu Muda Cantik ini, saya sangat mengenal beliau karena guru yang mirip Syahrini ini adalah rekan kerja di sekolah saya.

Rizka Heryani Yulisa, ibu muda ini mengawali usaha cemilan saat ditugaskan oleh dosen materi perkuliahan Kewirausahaan. Dosen menugaskan setiap mahasiswa harus membuat sebuah produk. Maka, terbesitlah di benak Rizka saat itu untuk mengemas cemilan yang mudah dan murah.Maka, dipilihlah nama "Cemilan KKN" menjadi labelnya.

Dari hasil wawancara kalem saya, beliau menuturkan, tahun 2013 banyak kasus korupsi tokoh-tokoh nasional, termasuk salah satu artis cantik yang menjadi tersangka. Maka, ia plesetkan Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN) menjadi Krenyes Krenyes Nikmat.

Dengan modal 137 ribu, ibu muda yang menjadi guru PKn ini mampu berpenghasilan puluhan juta per bulan. Belum lagi bulan kemarin, Ramadhan bisa mencapai sekitar 150 juta. Hebat bukan???

Produk unggulan dari Cemilan KKN ini adalah Makaroni. Ditambah dengan sebelas variant lainnya; Kerang Sakti, Rantai Cinta, Stick Balado, Cireng Cinta, dll.

Jangan ditanya soal kepedesannya yang bikin '"SEUHAH". Tingkat kepedasannya pun mulai dari original sampai level 10.

MEMBAGGAKAN!!!

Cemilan KKN menjadi salah satu dari 3 produk UKM unggulan Kecamatan Leles

Berpenghasilan puluhan juta tidak menjadikan ibu muda yang baru menikah ini lupa diri. Memberdayakan masyarakat menjadi target mulianya. Ada belasan ibu-ibu rumah tangga daerah Kandang Kaler, Desa Kandang Mukti, Leles yang menjadi bagian dari tim Cemilan KKN. Dengan harapan banyak terlahir ibu-ibu yang mapan dan mandiri.

Usaha yang dilakukannya sebagai Bisnis Rumahan yang menjanjikan. Semoga banyak yang bisa meniru hasil kerja keras ibu muda ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda memetik manfaat dari blog Suami Bijak ini, segera BAGIKAN kepada anggota keluarga, sahabat Anda.
Agar mereka juga mendapat manfaat yang sama.

Hatur nuhun.