Disaat Rindu Curhatan Anak - Suami Bijak

Terbaru

Suami Bijak

Bijak Berkeluarga, Bahagia Berumah Tangga

Rabu, 24 Agustus 2016

Disaat Rindu Curhatan Anak

Disaat Rindu Curhatan Anak - Adakalanya kesibukan menyebabkan seseorang menjadi jauh dari yang dicintainya. Renggangnya waktu menimbulkan polemik yang kurang harmonis. Termasuk dalam rumah tangga.

Suami atau Istri yang memiliki pekerjaan sudah pasti harus mengambil resiko kurang jauhnya dengan anak. Niat baik orang tua untuk menafkahi anak-anak, menjadi alasan terpenting bagi setiap orang tua. Tapi, yang perlu diperhatikan lagi adalah kurangnya kedekatan antara orang tua dengan sang anak.

Sebaliknya, kesuksesan dalam pendidikan dan karier anak pun menjadi penyebab kerenggangan dekatnya dengan orang tua. Jika demikian, seorang ibu akan rindu curhatan anak. Biasanya mereka membuncahkan isi hati aktivitasnya sehari-hari, kini tak kunjung datang. Gegara kesibukan masing-masing.

Lalu siapakah yang disalahkan. Jika melihat salah menyalahkan, tentu saja semua terlibat. Menurut saya, tentu saja jangan dilihat apa salahnya, melainkan kita cari tahu solusinya.

Yang diharapkan orang tua adalah, bagaimana anak-anaknya menjadi pribadi yang bisa bermanfaat untuk dirinya sendiri dan sesama. Karena itulah kenikmatan yang luar biasa sebagai orang tua. (www.suamibijak.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda memetik manfaat dari blog Suami Bijak ini, segera BAGIKAN kepada anggota keluarga, sahabat Anda.
Agar mereka juga mendapat manfaat yang sama.

Hatur nuhun.