Miliki Rumah Maya yang Murah di Akhir Tahun 2016 - Suami Bijak

Terbaru

Suami Bijak

Bijak Berkeluarga, Bahagia Berumah Tangga

Rabu, 07 Desember 2016

Miliki Rumah Maya yang Murah di Akhir Tahun 2016

Rumah yang sebagai tempat hunian, bukan saja untuk tempat berteduh atau tempat berkumpul dengan keluarga. Rumah juga bisa dijadikan aset sebagai tempat penghasilan.

Zaman digital yang serba instan ini, segalanya hanya tinggal klik untuk mendapatkan informasi dan kebutuhan sehari-hari. Itu dilakukan tanpa keluar rumah. Bahkan sambil mengasuh anak.


Jangan salah, ratusan juta bisa dihasilkan dengan bisnis rumahan. Seperti ngumpulin ibu-ibu untuk membuat cemilan khas daerah. Atau anak muda yang kelihatan pengangguran, padahal mereka adalah pelaku bisnis online; Jadi Internet Marketer, Blogger, bahkan Youtuber yang sedang jadi primadona bagi kaula muda saat ini.

Ternyata, rahasianya adalah mereka Memiliki Rumah Maya pribadi. Terlepas itu sewaan atau punya mereka sendiri.

Termasuk saya, SuamiBijak.com adalah rumah maya saya. Dengan membeli domain murah dan menyewa hosting murah pula dari penyedia domain hosting yang ada di Indonesia.

Masyarakat Indonesia yang konsumtif pasti akan memilih barang yang bagus, murah dan awet. Itu kebanyakan. Termasuk saya (he...he...he...)

Memiliki Rumah Maya di zaman digital hukumnya bisa wajib; bagi mereka yang punya hobi berbagi, bisnis online, berbagi kisah keluarga, traveling, syi’ar dakwah atau apapun yang memang selayaknya dipublikasikan.

Nah, untuk melengkapi kewajiban di dunia online. Ada baiknya Anda memiliki Rumah Maya seperti SuamiBijak.com milik saya ini.

Caranya Gimana?


Miliki Domain

Ibarat rumah, Domain adalah alamat rumah kita di dunia maya. Contoh domain, misalnya www.suamibijak.com. Nah, ini adalah alamat rumah maya saya.

Bagi Anda yang  ingin segera memiliki alamat rumah maya, saya rekomendasikan memilih Domain Murah di Domainesia.com

Untuk satu tahun, bagi saya sangat murah kalau dibandingkan dengan uang rokok yang bisa empat kali lipat.


Miliki Juga Hosting

Jika domain sebagai alamat rumah, maka hosting adalah tanah tempat rumah dimana kita berada.

Di hosting ini kita akan menyimpan data-data, seperti gambar/foto, artikel, bahkan video keluarga.

Hosting ini kita sewa di provider profesional, seperti di domainesia.com. Aslinya murah sangat. Hanya delapan ribu/bulan. Beli rokok perhari berapa?

 Domain Hosting Murah Indonesia di Akhir Tahun 2016


Kelebihan Memiliki Domain Sendiri


Membangun Personal Branding


Personal branding menjelaskan siapa diri kita sebenarnya dan mengapa orang mau merekomendasikan domain kita kepada orang lain.
Personal branding bukan hanya untuk pubic pigure.  Siapa saja yang merasa ingin menjadi pribadi cemerlang di mata stakeholdernya, maka Personal branding memang diperlukan.

Langkah membangun personal branding sebagai langkah usaha postif kita untuk memaksimalkan potensi pribadi kita untuk diketahui khalayak. Membangun personal branding tidak mudah, dibutuhkan kemampuan, skill dan kreativitas yang kita miliki sebagai nilai jual.

SuamiBijak.com sengaja dibuat sebagai personal branding, bukan berarti saya benar-benar sebagai seorang suami yang bijak. Melainkan, ini sebagai pemecut bagi saya untuk menjadi suami yang bijak terhadap keluarga.

Atau blog saya yang satu lagi Guru Muda. Dijadikan personal branding bagi saya yang menjadi guru di usia muda.

Nah, salah satu untuk mendukung personal branding adalah memiliki blog dengan domain berbayar seperti suamibijak.com dan gurumuda.web.id. Karena ini adalah aset untuk mendukung persoanl branding itu sendiri


Terlihat Profesional dan Terpercaya

Saya sering mencari informasi di google pencarian, misalnya seputar Objek Wisata Keluarga. Saya selalu memilah dan memilah, mana sumber informasi yang kira-kira bisa menjadi tempat rujukan terpercaya. Biasanya saya lebih mengutamakan website atau blog yang berdomain berbayar, apalagi dengan TLD co.id. karena untuk mendapatkan domain seperti ini, kita diharuskan untuk mengirimkan identitas bahkan berbadan hukum.


Akhir tahun 2016 sudah tinggal menghitung hari saja. Kini saatnya Anda Memiliki Rumah Maya yang Murah di Akhir Tahun 2016 ini.

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda memetik manfaat dari blog Suami Bijak ini, segera BAGIKAN kepada anggota keluarga, sahabat Anda.
Agar mereka juga mendapat manfaat yang sama.

Hatur nuhun.