Sosok Suami Bijak itu hanyalah Laki-laki Biasa - Suami Bijak

Terbaru

Suami Bijak

Bijak Berkeluarga, Bahagia Berumah Tangga

Minggu, 04 Desember 2016

Sosok Suami Bijak itu hanyalah Laki-laki Biasa

Rafli. Sosok pria yang tidak begitu luar biasa. Bahkan dari keluarga yang tidak berada. Ia hanya laki-laki biasa.

Baginya, kebahagiaan terlalu sempit jika hanya dimaknai dengan materi. Ia ingin membuktikan, Di saat banyak pasangan suami istri yang menjadikan materi serta pangkat sebagai tolok ukur kesuksesan. Tapi, tidak bagi Kafli. Kebahagiaan adalah ukuran kesuksesan berumah tangga. Cinta sejati yang dibangun di atas ketulusan, ketaatan dan kesetiaanlah menjadi sumber kebahagiaannya.

Di saat semuanya melecehkan, Rafli harus mampu membuktikan bahwa cinta yang ia punyai adalah cinta luar biasa.


Ketiadaan ekonomi yang tak berbanding dengan keluarga Nania, tak menyurutkan ia untuk menggaet hati Nania untuk menjadi istrinya kelak.

Rafli sangat tahu, ia tak buru-buru mendekati Nania. Ini disebabkan karena perbedaan sosial dan pendidikan diantara mereka.


Suatu hari, setelah dua tahun sejak perkenalan mereka, Rafli mengajak Nania untuk ta'aruf (perkenalan yang bertujuan untuk segera berlanjut ke jenjang pernikahan).Tentu saja Nania terkejut dengan ajakan Rafli. Karena hampir dua tahun Nania tidak mendengar kabar apapun dari Rafli. Lalu, dengan  tiba-tiba pria ini serius ingin menjadikannya istri dengan proses ta'aruf.

Keluarga besar Nania menolak dengan niat baik Rafli. Apalagi dengan Ibu dan ketiga kakak perempuannya. Karena ibuunya ingin Nania bisa dipersunting Tio, seorang dokter bedah otak.

***

Cinta Laki-laki Biasa

Film romantis Cinta Laki-laki Biasa ini diambil dari Buku Kumpulan Cerpen karya penulis perempuan paling produktif di Indonesia, Asma Nadia. Film ini yang produksi Star Vision Plus ini sudah tayang di bioskop-bioskop secara serentak sejak tanggal 1 Desember 2016.

Menurut Asma Nadia, sang penulis cerpen Laki-laki Biasa, film ini memberikan kembali semangat terhadap nilai-nilai yang mungkin terlewatkan oleh mata. Yaitu, cinta sejati yang dibangun di atas ketulusan, ketaatan dan kesetiaanlah menjadi sumber kebahagiaannya.

Tonton Trailer Cinta Laki-laki Biasa, di sini:

 Trailer Cinta Laki-laki Biasa






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda memetik manfaat dari blog Suami Bijak ini, segera BAGIKAN kepada anggota keluarga, sahabat Anda.
Agar mereka juga mendapat manfaat yang sama.

Hatur nuhun.