Cara Bijak Istri Bantu Suami dengan Bisnis Kesehatan di Rumahan

SUAMIBIJAK.COM - Bisnis tidak melulu mesti dilakukan di perusahaan. Bisnis bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Apalagi bisnis di zaman digital seperti saat ini. Bisnis bisa dilakukan di rumah. Ya. Membangun bisnis rumahan adalah cara tepat bagi Ayah Bunda yang bijak. Bisnis Kesehatan, misalnya.


Jika Ayah Bunda pintar memanfaatkan era digital ketika dihubungkan dengan bisnis. Maka, membuka bisnis rumahan benar-benar menjadi kesempatan besar untuk Ayah Bunda yang tinggal di pedesaan sekalipun..

Banyak kesempatan bisnis yang dapat dilakukan di rumah, Ayah Bunda yang tinggal di kampung mesti bijak memilih bisnis rumahan yang cocok

Lalu, Bagaimana Cara Membantu Suami Menambah Penghasilan?


Sangat bijak memang jika istri ingin sekali membantu keuangan suami. Ini jelas bahwa Bunda tidak mengandalkan masalah keuangan sepenuhnya kepada Ayah. Karena idealnya istri pun berhak memiliki bisnis sendiri. Dengan cara ini bisa membantu suami untuk menambah penghasilan.

Maka, kali ini Suami Bijak akan berbagi Bagaimana Cara Istri Membantu Suami dengan Bisnis Kesehatan.

Pada prinsipnya semua bisnis itu sangat menjanjikan. Tinggal kita mengatur dan memilih bisnis apa yang harus dilakoni. Apalagi bisnis yang dilakukan di rumah.

Baik... Kita jangan muluk-muluk dengan modal yang besar. Peluang bisnis kesehatan seperti Rumah Sakit, Klinik, Apotek, dan lainnya kita kesampingkan dulu. Bukan berarti tidak penting. Nmun, di sini Suami Bijak akan mengulas bisnis kesehatan yang bisa dilakukan di rumah. Simpel.

Memilih Bisnis Kesehatan

Pertama yang harus dilakukan saat Ayah Bunda ingin terjun ke dunia bisnis kesehatan adalah memilih bisnis kesehatan apa? Karena banyak di luaran sana, peluang usaha dari bisnis kesehatan. Sebabnya adalah karena kesehatan menjadi perkara penting dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk kenikmatan yang Tuhan berikan kepada kita.

Bisnis kesehatan yang bisa direkomendasikan adalah produk kesehatan yang sangat dibutuhan banyak orang.

Produk Kesehatan yang Banyak Direkomendasikan Banyak Orang

 Bagaimana kita akan mempromosikan bisnis, kalau produknya saja tidak rekomendasikan orang banyak. Maka, tahapan yang kedua Ayah Bunda harus memilih produk kesehatan yang sudah teruji, manfaatnya banyak, dan direkomendasikan banyak orang.

Karena kita terjun bukan hanya di bidang bisnisnya saja. Melainkan juga menolong, meringankan bebang orang lain. Apalagi yang berhubungan dengan kesehatan.

Siapa sih yang tidak ingin sehat?

Perusahan yang Terpercaya, Apalagi Milik Sendiri

Tahap ketiga adalah Ayah Bunda harus memilih perusahaan yang terpercaya apalagi milik sendiri. Tidak ngontrak. Perusahaan yang milik sendiri menjadi nilai lebih bagi anggotanya untuk promosi produk yang akan dijual.

Lalu, menurut Suami Bijak bisnis kesehatan apa yang paling direkomendasikan untuk saat ini?

Bisnis kesehatan tidak akan lekang oleh waktu, karena secara hukum alam, semua yang diciptakan berpasang-pasangan. Termasuk ada sehat, adakalanya sakit. Maka, produk-produk di bisnis kesehatan akan terus ada selama ada orang yang sakit.

Lalu bisnis kesehatan apa yang cocok untuk saya?

Selama ini bisnis yang istri saya jalankan dibantu saya tentunya full dikerjakan di rumah. Hanya sebagai penambah kegiatan tambahan sebagai seorang Ayah dan juga guru bagi anak-anak kampung. Saya memilih bisnis kesehatan yang tidak begitu merepotkan, bahkan mengganggu aktivitas harian yang wajib.

Sengaja saya pilih bisnis kesehatan yang akan dilakukan istri saya dimana dikerjakan di rumah. Tanpa harus ngantor, tanpa harus sering keluar rumah. Yaitu bisnis kesehatan dengan produk-produk unggulan.


Cara Memulai Usaha Bersama Suami


Cukup mudah untuk memulai usaha atau menambah penghasilan tambahan bersama suami. Bagi Bunda yang ingin melakukannya, semoga tips di bawah ini bisa menjadi solusi.


Siapkan Modal

Ya. Modal adalah perkara utama. Modal bisa berupa uang cash ataupun modal berupa kepercayaan orang lain kepada kita. Modal berupa uang memang harus dipersiapkan, karena yang akan kita lakukan adalah bisnis. Dan modal uang harus dilakukan untuk bisnis merskipun di rumahan.

Pilih Bisnis dan Produk Apa yang Akan Kita Jual

Saat ini karena pilihan istri saya adalah bagaimana caranya tidak terlalu mengganggu dengan aktivitas harian sebagai ibu rumah tangga dan juga mengasuh anak-anak kampung. Maka, pilihannya adalah mencari bisnis kesehatan.

Produk kesehatan unggulan yang kami jual saat ini adalah Produk MSI yang sangat banyak manfaatnya. Produk kesehatan yang lebih intens untuk kecantikan dan perawatan wajah.

Saya pernah menuliskan produknya di sini:

√ 20 Produk MSI Terbaru dan Manfaatnya dengan Harga Terbaik yang Banyak Dicari

Siapkan Marketingnya: Bisa Online, Offline, atau keduanya

Selanjutnya kita menyiapkan strategi pemasarannya. Kita akan memilih cara memasarkan produknya secara online atau offline.

Bagaimana dua-duanya?

Justru lebih bagus. Itu tergantung kita nyaman memasarkannya mau dimana? Mau seperti apa?
Kalau dengan online, maka memanfaatkan media sosial seperti Facebook, WhatsApp dan Instagram pun sudah cukup.

Kalau mau memasarkan secara offline, itu pun sangat bisa. Tinggal kita tawarkan ke saudara, kerabat dan tetangga.

Kesimpulan:

Jika seorang istri ada kemauan untuk membantu suami pengin menambah pengahasilan itu sah-sah saja. Bahan, itulah istri yang mandiri. Tanpa harus mengandalkan suami. Karena kita yakin, rezeki seseoarang yang Maha Pemberi Rezeki bagikan adalah masing-masing.

Maka, istri pun tentu membawa rezeki yang berbeda. Bisa jadi justru rezeki istri lebih besar ketimbang suami.

0 Response to "Cara Bijak Istri Bantu Suami dengan Bisnis Kesehatan di Rumahan"

Posting Komentar

Jika Anda memetik manfaat dari blog Suami Bijak ini, segera BAGIKAN kepada anggota keluarga, sahabat Anda.
Agar mereka juga mendapat manfaat yang sama.

Hatur nuhun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel