Cara Allah Menyayangimu

Tuhan mempunyai banyak cara untuk membuktikan cinta dan kasih sayang-Nya kepada manusia. Dengan berbagai warna, kasih sayang itu mengalir seketika.

Ia melimpahkan cintanya karena cinta. Kamu hanya perlu bersyukur dan bertafakur pada apa yang telah diskenariokan oleh Allah. Andaikan saja kamu menguasai surat ar rahman saja, sudah cukup bagimu untuk dapat memahami dan menyadari betap besarnya kasih sayang illahi.


Allah Senantiasa Mematahkan Hatimu, Agar kau Siap Untuk Ujian Selanjutnya


Allah tak menjanjikan permasalahan tanpa penyelesaian. Tentu saja, akan ada jalan keluar dari setiap peristiwa yang kita alami.

Terkadang, Allah mematahkan hati kita bahkan sampai luluh lantak dan hancur berkeping-keping dibuatnya.Hal itu bertujuan agar kita siap menghadapi ujian selanjutnya.

Secara psikologis, orang yang sering diuji nyali dan patah hati akan memiliki sikap dan kepribadian yang kuat dan mental yang hebat. Karena ia sudah sudah terlatih untuk tetap tegar setelah patah hati. Sehingga, hal demikian akan ia anggap biasa saja.

Ia akan menghadapi ujian selanjutnya dengan dewasa tanpa harus menyiksa jiwa. Ia percaya bahwa dirinya mampu menghadapi itu semua.

Percayalah, Esok Akan Bahagia


Sempat dengar lagu Ariel Noah "esok kan bahagia", jika kita telusuri ceritanya maka itu semua adalah motivasi kita agar semangat menjalani kehidupan.

Yakinlah dibalik luka hari ini, ada bahagia yang menanti dilain hari. janganlah terhanyut pada kesedihan dan jangan pula berandai-andai penuh pengharapan. Berharaplah pada tuhan,yakinlah bahwa kebahagiaan akan datang diwaktu yang tepat.

Ingat! Kesenangan Yang Allah Berikan Juga Termasuk Ujian


Terkadang, ketika kita mendapat kesenangan, segala beban seakan terhapuskan. Seakan masalah adalah angin lalu yang menerpa diwaktu yang tak kuharap nyata. Namun hati -hatilah bahwa Allah sedang menguji kita dibalik itu semua.

Hal yang perlu diperhatikan adalah ketika kita mendapat kesenangan berusahalah untuk tetap sadar dan semangat menjalankan perintah tuhan dan bersyukurlah atas kenikmatan yang Allah berikan. Jangan sampai ketika mendapat kenikmatan ibadah kita semakin lalai dan terbuai.

Karena jika kita mudah terbuai dengan kesenangan dunia, maka celakalah ia.Jika demikian berarti kita benar-benar gagal dalam ujian.padahal ujian selanjutnya akan lebih bertambah lagi.

Adapun sebaiknya, jika kita diuji oleh Allah lewat kesenangan tetapi kita rajin ibadah, rajin sedekah maka usaha kita sukses tanpa ekses.

Jangan Berhenti Mengharap Ridha Illahi

Jangan berhenti mengharap ridha Allah dalam kondisi sesulit apapun itu, jadilah pengharap ridha  dari Allah swt. Jangan putus harapan bahwa semua yang terjadi sudah tak lagi guna.

Teruslah menyebut dan mengingatt Allah dalam do'a.Percayalah bahwa semua yang terjadi pasti ada jalannya. Berharaplah pada Allah swt, semoga yang terbaik selalu menyapa dan berpihak pada kita. Jika kita ditimpakan ujian berusahalah agar tetap taat dan menerima segala ujian yang Allah.berikan.

Dan apabila ditimpakan kebahagiaan pada kita maka bersyukur lah dan cari perlindungan padanya dan yakinlah bahwa Allah selaku membimbingnya agar tidak merasa jumawa.
LihatTutupKomentar