7 Jenis Artikel yang Ditulis oleh Suami Bijak

Menulis bukan barang baru bagi saya. Bukan karena sejak sekolah dasar saya diajarkan untuk belajar menulis. Melainkan menulis menjadi lahan untuk berbagi informasi.



Membuat artikel bukan perkara mudah bagi siapapun yang tidak terbiasa menulis. Banyak cara dan tips menulis, namun tidak action menulis itu ya percuma. Bagi saya, setelah membaca, wajib untuk menulis. Entah menuliskan apa yang kita baca, atau menulis apa yang kita lihat dan kita dengar.

Berkenaan dengan menulis, blog SuamiBijak.com ini menjadi lahan saya untuk berbagi informasi apa yang menjadi ilmu dan juga pengalaman yang saya dapatkan sehari-hari. Tentunya yang berhubungan dengan visi misi blog Suami Bijak yang menyajikan tulisan berkaitan dengan seputar keluarga.

Tentunya berbicara seputar keluarga, tidak melulu hanya bagaimana cara membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah saja. Lebi dari itu, akan banyak tulisan yang mendukung dalam sebuah keluarga.

Dan tentunya blog Suami Bijak akan membantu siapa pun yang memanfaatkan blog ini untuk promosi atau review produknya. Dalam hal ini, saya ketentuan artikel pun bisa dari yang punya produk itu sendiri, atau artikel ditulis oleh saya sendiri dan juga beberapa asisten saya yang mumpuni di bidang tulis menulis.

Karena menulis bukan sekadar cipta mencipta huruf demi huruf, paragraf demi paragraf untuk menjadi sebuah kalimat. Apalagi tulisan yang disenangi adalah ketika jumlah artikel panjang, tapi tetap khusyu membaca. Ini karena apa yang dibaca benar-benar bermanfaat.

1. Bisnis

SuamiBijak.com menulis seputar bisnis. Dimana tulisan dalam kategori ini semua yang berurusan dengan bagaimana cara berbisnis online dan juga offline, terlebih bagi pemula. Tulisan yang saya buat seputar bisnis dari apa yang saya baca, yang pernah saya lakukan dan dari beberapa teman yang memiliki bisnis. Entah bisnis rumahan atau bisnis online di marketplace.

2. Gaya Hidup

Ini pun menjadi tulisan yang ada di SuamiBijak.com ini. Artinya cara dan gaya kehidupan sehari-hari sangat bermanfaat untuk diberitahukan dan diinformasikan. Karena tentunya gaya hidup dari tiap-tiap orang itu berbeda. Apalagi para pelaku bisnis.

3. Fashion

Pakaian menjadi kebutuhan primer bagi kelangsungan hidup. Apalagi mode-mode pakaian saat ini sangat up to date. Kreator-kreator berkompetisi untuk mencari dan menggali apa kira-kira desain yang akan diuat. Tentu diperlukan riset yang matang. Supaya fashion yang sudah dipola dan dibuat bisa layak diminati jutaan orang.

4. Kuliner

Ya. Ini nih yang tidak bisa terlepaskan dari artikel keluarga. Jenis tulisan yang mengupas kuliner tidak akan henti-hentinya selalu hadir. Karena memang dibutuhkan. Info kuliner terdekat yang kita cari.

5. Wisata

Tidak terelakan, wisata menjadi sesuatu yang sangat bertautan dengan Suami Bijak yang mengusung artikel seputar keluarga. Tempat wisata keluarga sangat cocok untuk SuamiBijak.com angkat di blog ini. Apalagi masih banyak potensi wisata edukasi keluarga yang belum diketahui banyak orang.

6. Teknologi

Untuk artikel tulisan seputar teknologi tidak akan begitu banyak ditulis di blog ini. Meskipun setiap minggu ada saja yang datang ke rumah yang meminta bantuan nge-flash handphone. Bisa saja saya membuatkan tulisan tutorial cara flashing Samsung GT-I9082.

7. Properti

Ini kesempatan bagi Anda yang ingin bekerjasama dengan SuamiBijak. Kita bagi-bagi tugas saja. Saya menulis tentang bisnis properti Anda.

Kelima Jenis Artikel yang Ditulis oleh Suami Bijak di atas tentu selain tulisan dengan kategori seputar Keluarga Samara, Bisnis Rumahan, Kata Bijak Pilihan, dan lainnya.

LihatTutupKomentar