Undangan Pernikahan Simple Elegan dan Murah

Undangan pernikahan simple elegan dan murah memang selalu menjadi rujukan utama bagi pasangan yang akan menggelar pesta pernikahan. Karena hari pernikahan adalah momen yang benar-benar sakral bagi calon pengantin, baik bagi calon pengantin wanita maupun laki-laki..





Supaya segala nampak spesial dan khusus, maka alasan undangan yang simple adalah bagian dari kunci untuk konsep acara untuk momen yang sangat spesial itu.

Undangan pernikahan elegan ini sifatnya relatif, maksudnya adalah setiap calon pengantin mempunyai penilaian tersendiri.

Namun secara umum, undangan nikah yang simple itu memiliki ciri-ciri antara lain tidak terlalu ramai, warna dasar cenderung menggunakan warna-warna yang gelap serta menggunakan bahan dengan kualitas yang  bagus.

Undangan pernikahan elegan umumnya terkesan simpel, tidak terlalu ramai dan menggunakan warna-warna gelap. Idealnya undangan elegan terbuat dari bahan-bahan yang bagus kualitas impor, seperti kertas beludru atau bisa juga dengan jenis kertas yang lainnya.

Penggunaan kertas-kertas impor berkualitas akan berdampak pada mahalnya harga sebuah undangan pernikahan. Untuk menyiasati hal ini, Anda bisa menggunakan kertas jasmi ; art carton 260 ; art carton 310 seperti undangan gabungan antar amplop (softcover) dan isi (hardcover)




Supaya terkesan undangan nikah yang elegan, bisa dilaminasi dengan laminasi doff. Laminasi doff selain memberikan perlindungan permukaan kertas dari goresan dan basah karena terkena air.

Laminasi doff pun bisa memberikan kesan undangan nikah elegan. Laminasi doff akan terasa keset ketika diraba. Berbeda degan laminasi glossi, dimana terasa licin dan mengkilat jika diraba.

Berikut contoh Spesifikasi Undangan Pernikahan Simple Elegan :

  • Ukuran Terbuka : 20,5 x 19 (Cm)
  • Ukuran Terlipat : 19 x 11 (Cm)
  • Ukuran Plastik : 20 x 11,5 (Cm)
  • Jenis Kertas : BC
  • Jenis : Softcover

Harga Undangan soft cover murah dengan desain yang elegan dan murah.

  • Harga : Rp. 1500,- (minimal order 100 pcs)
  • plastik dan kertas label nama (ini bisa dijadikan promo bonus)
  • Print label nama + Rp. 100,- / undangan

Semoga informasi Undangan Pernikahan Simple Elegan dan Murah ini bisa membantu Anda untuk membuat dan menjadikan salah satu pencapaian Anda untuk melangsungkan pernikahan dengan khidmah. Dan semoga menjadi menjadi keluarga samara.
LihatTutupKomentar